Friday, July 1, 2016

Pengertian Template Custom Blogspot

All New Calya Custom template atau template modifikasi pada dasarnya sama seperti template standar atau bawaan dari Blogspot. Perbedaan disini hanya terletak pada tampilan yang lebih menarik dan juga dari sisi SEO. Template secara tidak langsung juga akan berpengaruh terhadap SEO, pengaruh disini bisa karena loading template atau kecepatan mengakses blog menjadi lebih cepat.

Template Custom ada yang berbayar namun banyak juga yang gratis. Tidak semua template gratis itu jelek dan tidak semua template berbayar itu bagus. Sesuai dengan pengalaman Saya membeli template berbayar (Template Custom Blogspot) dapat dikatakan tidak memuaskan karena loading blog menjadi lebih lama. Biasanya template blog buatan luar negeri atau dijual di luar negeri memiliki tampilan yang lebih bagus namun biasanya loading blog menjadi lama. Bisa dimaklumi karena untuk luar negeri jaringan internet lebih bagus di Indonesia.

Pembuat template custom Blogspot di Indonesia dalam segi kualitas juga tidak kalah dengan pembuat template dari luar negeri, biasanya template juga dibuat menyesuaikan dengan kondisi jaringan internet di Indonesia sehingga dibuat lebih simpel dan ringan namun masih tetap enak di pandang.

Jasa pembuat custom template di Indonesia juga sudah banyak. Tarif yang dipasang juga beragam tergantung dari jenis custom yang diinginkan, umumnya tarif ini berkisar antara Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 350.000. Jika ingin membeli jadi juga sudah banyak tersedia dengan harga berkisar antara Rp. 100.000 - Rp. 200.000.

Membuat custom template dengan membeli jadi tentu saja harga akan berbeda karena jika membuat atau pesan template tersebut tidak ada yang menyamai atau minimal jika ada yang menyamai jumlahnya tidak terlalu banyak jika membeli jadi. Contoh custom template Blogspot beli jadi adalah pada blog Toyota Semarang.

Jika Sobat ingin membeli template jadi silakan cari atau Googling ada banyak sekali tinggal dipilih. jika ingin membuat silakan cari jasa pembuat template yang tersedia disitus http://ads.id. Tarif akan beragam silakan sesuaikan dengan anggaran yang dimiliki.

No comments:

Post a Comment